Kamis, 30 April 2009

Akhirnya selesai juga...

Halo halo apa kabar ? Pengin cerita aaaah, langsung aja yaaa

hualah Alhamdulillah UN sudah berakhir, dan gue kembali menjadi manusia normal setalah 3bulan terakhir hidup gue hanya dihabiskan untuk berpacaran dengan buku !! Dan 4 hari yg lalu, titik perjuangan gue selama 3tahun sekolah di SMP -.-
sedikit review ni :

Bahasa Indonesia = lumayan susah, tapi berusaha teliti
Bahasa Inggris = lumayan gampang tapi susah juga
Matematika = sangat mudah tapi gue ga teliti bgd -.-
Ipa = susaaaah coy, kebanyakan nebak !

Yaa begitulah kira-kira gambaran UN kampret itu. H-2 UN, gue sempet dibawa kerumah sakit karena demam dan sakit kepala yg tak terhingga haha lingkaran kali. Gue uda takut tuh ga bisa ikut UN hari pertama, tapi alhamdulillah minggu malem gue uda fit lagi.

Yang paling keren waktu hari terakhir UN, pelajaran IPA. Hal pertama (fisika) gue buka masih gampang, pas Biologi, gue stuck liat soalnya yg susah. Aaaaah kampret !
Pengawasnya kan baik banget dan gila abis, klo ga salah Pak Lukmana dan siapa gtu (lupa). Pas 15menit mau selesai, dia ngejayus dan gue cuma senyum setan doang haha (sorry).

Selesai UN, hari kamisnya gue dan temen temen seperjuangan gue, antara lain : satya nofal setiadi roy dea firlie dinanti yoga hendrik dan tambahan nyayu dan budi. Kami nonton knowing di BS, makan di d'cost, ditraktir loh sama si Bos Dinanti, nofal dan firlie hehe thanks yaaa tapi sebelum nonton, kami, kecuali yg nraktir, bikin kejutan gtu buat dinanti nofal firlie, mereka bday soalnya bulan april lalu. Yeee HB yaa kalian :)
pas nonton gue firlie dea jadi orang freak, mulai dari ketakutan (filmnya ga horor), ketawa(filmnya ga lucu), nangis, kaget. Aaaah freak !

Oke cukup ya. HB firli nofal dan dinanti, thanks yaa :)
Bye UN. Selamat datang UAS dan praktek -__-
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar