Rabu, 08 April 2009

Tryout ngeselin !!

Helo elo. Hari ini gue posting pagi banget loch, mau jogging soalnya sama temen temen co gue dan Dea. Rajin kan gue haha secara 4 hari ke depan kan libur jadi gue mau ngisi liburan gue dengan berolahraga, biar badan gue langsing gtu kayak Aura kasih hahaha

2hari yg lalu gue abis TRYOUT, sekali lagi tryout huahaha. Hari selasa tryout sekolah, pelajarannya B.indonesia dan Matematika. B.indonesia telah berhasil membuat mata gue hampir juling haha lebay. Tapi bener deh, masa b.indo aja ada 8 halaman. Ajigile mamen bner tuh. Mana soalnya panjang banget, tapi dengan ketekunan gue, gue berhasil menjawab semua dengan amat sangat teliti haha !
Trus Matematika, hal pertama oke gampang, hal kedua ada yg dilongkap, hal ketiga makin banyak yg dilongkap, hal terakhir terisi semua haha yes aku bisa loccccchhhh :D

trus hari rabu gue tryout dari kota Bekasi. Yang gue pelajarin buat tryout kota cuma IPA haha sok pinter gtu deh gue. Ok gue siap, pas bel masuk ternyata yg ngawas guru BK yg ngeselin abis ah beteee bener. Tapi ga jadi masalah lah itu.
Lanjut, si guru BK bilang gni 'waktu hanya 2 jam' anjrit, lo tau ga sih Bu, soalnya ada 100 ni !
Pas LJK dibagiin, gue berdoa dan bersabar untuk buletin nama gue yg panjang haha trus gue mulai ngerjain BI, baru 1 no gue isi tuh BI, langsung gue ganti sama MTK, dan ternyata MTK-nya mudah sekali haha ga maksud sombong tapi emang mudah ;D gue kasih review singkatnya :

B.indonesia : lempar sepatu yg buat soal
Matematika : kasih hadiah yg buat soal
Ipa : hormat yg buat soal
B.inggris : kasih hadiah yg buat soal

yaa itulah sedikit gambarannya, tapi bener yaa b.indonesia-nya susah men. Kebanyakan nebak, semoga aja tebakan gue bener :D

makasih yaa kepada para pembuat soal yg uda berhasil buat saya binggung.

Uda dulu yaa, eyke mau jogging. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar