Senin, 06 April 2009

Waaaaaa -.-

Kepada kamu
dengan penuh kebencian

'aku benci jatuh cinta. Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu, tersenyum malu-malu dan menebak-nebak, selalu menebak-nebak. Aku benci deg-degan menunggu kamu online. Ketika kamu muncul, lalu berpikir, tersenyum dan mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu, di sebrang sana, bisa tertawa.
Karena, kata orang, cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa. Mudah-mudahan itu benar.
Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu. Demi Tuhan, aku benci jatuh cinta kepada kamu. Karena, di dalam perasaan menggebu-gebu ini, di balik semua rasa kangen, takut, canggung yg bergemul di dalam dan meletup pelan-pelan....

Aku takut sendirian'


kata-kata di atas gue ambil dari websitenya Raditya dika - www.radityadika.com
Sebenernya masih banyak tapi yg menurut gue bagus, hanya kalimat itu. -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar