Kamis, 02 April 2009

Menghitung hari menuju UN

Tinggal beberapa hari lagi gue dan seluruh siswa kelas 9 di Indonesia akan menghadapi kematian loh salah maksudnya UJIAN NASIONAL 2008/2009 tepatnya tanggal 27 April hehe

tapi kenapa semakin deket UN, gue malah semakin males hahaha. Ga seharusnya gue begini ! Gue harus rajin belajar, ibadah, dan berdoa YEAH SEMANGAD ok :)
klo gue males, mau jadi apa gue di masa depan ? Pembantu ? Oh tidaaaaak. Gue harus jadi orang sukses dalam segala hal amin.

4 hari itu penentuan hidup mati gue haha lebay. Maksudnya penentuan masa depan gue.
Hari pertama B.indonesia, insyaallah uda siap
hari kedua B.inggris, insyaallah uda siap juga
hari ketiga Matematika, tinggal 30% lagi gue siap
hari terakhir IPA, fisika oke gue siap TAPI BIOLOGI-nya man, gue Belum Siap !!

Gue harus rajin belajar, HARUS. Gue juga harus rajin berdoa supaya di beri kemudahan, kelancaran dan pengawasnya baik hahaha amin

BISMILLAH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar