Selasa, 05 Mei 2009

Hmm apa yaa ?

Heyaaaaa. Hari ini banyak kejadian yg hmm apa yaa ?

Hari ini gue berangkat sekolah kepagian, yaa biasa lah anak rajin haha padahal karena emang rumah gue tinggal ngesot juga nyampe ! Sampe sekolah baru ada Drevina dan Shabrina tapi mereka entah kemana cuma ada tasnya doang, oke gue sendirian di kelas -__- kasian amat ya gue. Kebetulan hari ini gue piket, ya jadilah gue nyapu tuh kelas ! Sen-diri-an ! Oh God, padahal uda jam setengah 7 lewat, tapi anak anak 92 yg katanya kelas unggulan, baru ada 3orang. Jegerrrr !
Pelajaran pertama b.sunda, Pak Budi cuma ngasih kisi-kisi dan penilaian ujian praktik, karena gue uda penilaian yaa jadilah gue satya nofal penta dea pada main, tapi mainannya adalah soal MATEMATIKA dari buku Olimpiadenya si nofal einstein. Nih soalnya :

1³+2³ = (1+2)²
1³+2³+3³ = (1+2+3)²
5³+6³+7³+8³+9³ = ?

Klo ada yg bisa jawab ketik REG(spasi)jawaban anda kirim ke 9127. Oke lebay yaa
sebenernya ada 4 soal, berhubung males ngetik jadi yg gampang aja yg gue tulis haha
terus pelajaran olahraga, hmm gaada bagus bagusnya !

Pulang sekolah kan ada penilaian praktik drama B.indonesia, dan gue cuma nonton karena gue udah drama, dan drama gue, bikin gue dan firlie malu abis -_-
pas lagi nonton drama, gue satya nofal setiadi malah ngbrolin futsal. Aduh ga jelas deh ngomonginnya !
Lalu gue go home....

Hari ini gue PC, semangat '45 gue buat PC haha lebay. Hati riang membayangkan akan ketemu teman teman dan sampe disana ternyata cuma gue dan Melati yg masuk. Pengin pulang aja tadi rasanya pas tau kelas 9G yg masuk cuma 2orang. Masyaallah kasian amat gue yaa hari ini.
Tapi gapapa lah enak gaada bunyi bawelnya si Labib haha peace ya Bib. Sambil nunggu guru masuk, gue sama melati ngetawain orang lewat dari jendela, dan untungnya jendelanya tuh ga keliatan dari luar. Puas dah gue ngetawain co freak yg lewat tadi hahaha, lalu bu Emas masuk deh.
pas istirahat gue sama melati jajan ke warung, dan gue ketemu satya. Dan terjadilah obrolan yg ga banget...
Diana(d). Satya(s)

s : cinta tadi kemana ga nonton futsal ?
d : tidur
s : jadi cuma seri kan, cinta
d : haha maaf ya cinta
s : jadi ga semangat kan tadi hehe
d : hahahaha
trus ada Bagas
s : Gas, kenalin cewek gue
d : ih sate apan si haha
s : nih gas kenalin
d : ....

najong bener dah si Satya Awawaw hahaha. Ya gue uda biasa lah ngomong ngaco gitu sama satya :DDDDDD

oke, yaa itulah cerita gue hari ini. Hmm klo ada yg bisa jawab soalnya, sms yaa, ntar gue kasih hadiah haha (gue uda tau jawabannya).
Byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar