Jumat, 08 Mei 2009

Aaaaaah ada apa dengan mu, hpku ?

Sesuai judul, gue mau ngeluh tentang hp gue yg kampret bin ngeselin. Aaaaaaa -_-

uda hampir 2minggu hp gue tercinta menunjukkan gejala gejala akan mati. Oh shit man ! Jangan tinggalkan aku yaa, haha lebay !
Oh iya sebelumnya gue mau memperkenalkan hp kampret gue, yaitu 5610 warna biru-hitam. Hp tercanggih yg pernah gue punya loh dan sumpah ya enak banget dipake buat apa aja kecuali nimpuk anjing hehe. Dan sekarang hp ku tercinta yg kampret ini terkena penyakit hpnya aldi, yaitu ngehang mulu !!!!
Gue gatau kenapa jadi ngehang begini, setiap lagi smsan tiba tiba diem trus mati. Padahal masih mulus banget loch body-nya, jarang jatoh dan anti goresnya baru gue ganti tapi kenapa kamu rusak si 5610 ku tercinta huhu -_-
aduh aldi, sekarang 5610ku tercinta jadi ikutan ngehang seperti hpmu itu haha.

Apakah ada yg berbaik hati mau membelikan ku hp baru ?
Oke maaf yaa, sepertinya gue akan ganti hp, menjadi hp cdma aja -_-


oh iya buat temen temen gue yg pada tes di SMA 1. Goodluck yaa.
Seeeeyaaaa. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar