Kamis, 14 Mei 2009

Kuis &&& futsal

Eh hari ini gue lagi seneng loch (trus ?) haha
mau cerita aaaah (najis, pamer ni gue)

jadi gini, tadi kan di sekolah tuh ga ngapa ngapain cuma pengumuman buat Ujian Praktik senin besok. Yaa jadi gue cuma ngbrol ngbrol doang sama Adi Dea Fildzah. Trus

a(adi).d(dea).f(filza).g(gue)

a : de, ko lo banyak bulunya sih ?
d : yaa gue kan orang barat haha
a : emang klo orang barat banyak bulunya ya ?
Tiba tiba adi narik bulu tangan gue
g : AAAAAAAAAA, SAKIT ADI !
d : (tutup telinga)
a : berarti lo orang timur dong di ?
g : lah ? Maksudnya apan ?
a : kata dea, orang barat bnyak bulunya. Berarti dea orang barat dong, lo orang timur
d,f,g : YAA GALAH, ADI !
d : maksudnya jawa barat haha
f : gue sumtera barat
a : gaada yg nanya
g : haha sabar ya pild
f : ..... (diem)

kan gue sambil main kuis di fb tuh, masa katanya gue sukses jadi musician. NGACO TUH KUIS. Dea sambil nyetel mp3 di hpnya. Trus

a : jangan nyetel lagu de, ada yg bakat jadi musician
d,f : hahahaha ngaco tuh
g : AH LO MAH GTU AMAT DI, SALAH TUH KUIS

trus gue main kuis lagi tapi kali ini bareng bareng bacanya. Apa ya namanya ya ? Seberapa pintar kah anda, klo ga salah.

g : di, hasilnya SMART, PINTER BANGET HAHA
d : haha
g : publish ga ni di ?
d : publish aja, ntar klo yg jelek jangan haha

trus main kuis lagi. Kuis, jadi apakah anda setelah kuliah.

g : pild, no 1 jawab apan ni ?
f : kaga tau, kita kan bukan mahasiswa
a : apan si apan ?
g : nih (sambil nunjukin kuisnya)
a : pilih yg baik baik aja
uda diisi semua kan tuh. Dan hasilnya, jrengjrengjreng.
g : ih najis bgd haha kuis macem apan ni !
f : ih haha JADI TUKANG SOTO
a : (lagi baca)
a : haha SOTO SOTO, SOTO 6.000
f,g : hahahaha
g : gamau gue publish ah
f : iya jangan haha

FREAAAAK banget tuh kuis. Najong. Hahaha
skip.
Jam 11an gue ke tempat futsal - Winner, ups promosi deh gue haha. Anak 92 vs 91 gtu deh

g : anak 91 ada perkembangan ya mainnya hahaha
d : parah lo, die haha
g : haha
g : gue mau telp orang dulu ya
trus gue telp siii haha. Suaranya bagus, bikin kangen haha. Pas lagi telp
anak2 co : cie diana. Cie cie
g : DIEM
anak2 co : haha

uda selesai tuh pertandingannya, gatau deh 92 menang apa ga, yg penting ngumpulnya itu locccch hehe
LOVE you guys huekhuek haha
abis itu pulang deh semuanyaaaa

uda ah segitu aja ceritanya.
Wish me luck ya buat up.
Seeeyaaa. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar