Senin, 30 Maret 2009

Serunya hari ini di kelas :)

Hari ini sekolah seperti biasa, yg ga biasa adalah 2jam pelajaran gaada guru yg masuk haha. Cuma pas pelajar pertama Bu Renita masuk dan ngajar seperti biasa.

Selesai pelajaran Fisika. Ketua kelas (Rizki) ke meja piket buat manggil Pak wasis (MTK) dan ternyata pak Wasis gaada wakakak jarang jarang loh Beliau ga masuk tapi tetep ada tugas gtu deh ! Gue ga ngerjain, ga dikumpulin sih jadi gue males, gue malah baca buku Babi Ngesot-Raditya Dika haha emang dasar geblek gue !
Trus abis istirahat, gue tobat dan akhirnya gue ngerjain tugas mtk yg dikasih guru piket huahaha
abis ngerjain bareng, gue Rizki Hanif Adi pada curhat gtu deh haha
tapi yg curhat tuh si Adi. Adi curhat tentang seorang cewek di masa sd nya gtu (panjang ceritanya,ga enak klo diceritain secara rinci, gue kasih tau intinya aja). Sedih banget klo lo denger ceritanya deh. Jadi tuh cewek itu 1st lovenya Adi dan cewek itu mau pindah ke Luar negeri. Adi tuh keliatan sedih banget cewek itu mau pindah, sampe sekarang surat&cincin waktu jaman mereka sd tuh masih disimpen sama Adi loh. Adi katanya sempet bilang gni klo ga salah sama cewek itu "sampai setua apa pun, klo kita ketemu, kita harus tunjukin cincin ini" anjrit so sweat banget gtu loch :(
aaaaah 'nyes' banget pas Adi cerita gtu, sedih man.
Lanjut, pas jam pelajaran ke 3, pak Edu ga masuk kelas juga ternyata waaaa hari ini free banget dah haha
pas tau pak Edu ga masuk, gue Rizki Adi Hanif ngelanjutin tuh curhatnya, gue cuma bisa bilang buat Adi "di, jangan sedih yaa. Sebelum dia pergi, lo harus ngasih kenang kenangan yg indah yaa. 4tahun cepet ko Di :)"
terus acara curhat kita b4 selesai lah.

Tapi keasikan di kelas gue masih berlanjut dong haha. Anak co bikin pesawat dari kertas gtu nah diterbangin deh. Yg kena tuh pesawat di cie cie in gtu (ga jelas gtu loch). Haha tapi asik dah klo liat tadi di kelas gue gymn. Kreativ dan kompak bukan anak anak 92 :D

oke uda dulu postingnya. Capek euy tangan gue.
Buat 92. Peace love dan gaul. Ok banget dah kelas gue haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar