Minggu, 29 Maret 2009

Kenapa harus ada ondel-ondel lagi sih ?

Aaaaah gue takut sama kesenian betawi yg satu itu tuh.
Kenapa gue jadi inget ? Karena gue lagi nnton "me vs mom" anjrit kaget bgd ada ondel-ondel.

Ondel-ondel ? Apa itu ? Boneka dari kayu yg dibentuk kayak apa yea ? Kayak raksasa gtu. Ada wajahnya, pake baju trus di atas kepalanya ada hiasan gtu. GEDE banget men.
Mana berwarna warni lagi.

Jadi inget waktu masih kecil, tinggal di Perumpung. Dulu gue takut banget sama ondel-ondel. Klo ada ondel-ondel, gue langsung lari masuk rumah, kunci pintu, tutup tirai, masuk kamar dan nangis sambil teriak hahaha freak bgd kan gue waktu kecil !
Maklum aja masih bocil gtu loch haha
tapi kenapa sampe saat ini gue masih takut ? Liat di tv aja gue langsung ganti tuh acara apalagi ketemu yg asli. Mana tadi abang gue ketawa dan ngecengin liat gue teriak karena takut ondel-ondel. Aduh freak bgd ih gue. Aaaaah musnahkan saja tuh ondel-ondel hahaha maaf yaa orang betawi !

Sumpah takut banget !
Uda dulu ah, ga penting gtu loch cerita gue hahaha =D
peace love and gaul yaa buat ondel-ondel haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar