Sabtu, 28 Maret 2009

Dag Dig Dug

Kenapa judulnya Dag Dig Dug ? Gue juga gatau haha, 2hari ini itu lah yg gue rasain.

1. Hari Jumat
ada apa hari jumat ? Jumat kemarin gue bimbel seperti biasa di PC. You know pc ? Prospek college yg di kelola sama guru-guru smp gue. Nah pas istirahat Mas nandar (administrasi di pc) lagi nempel hasil tryout gtu dan gue mencari nama gue, gue udah dagdigdug aja karena pas tryout tuh yaa gue duduk paling depan (you know what i mean ? Ga bisa nanya sana sini gtu loch haha) dan persiapannya cuma dikit jadi gue pesimis bisa dapet nilai yg waaaah dan ternyata setelah gue cari nama gue, gue ada di urutan ke-8. Gue shock banget loh liat nama gue ada di 10 besar haha pas gue liat nilai-nilainya dan yaa gue shock lagi setelah melihat nilai gue yg begitu waaaah, rata-ratanya 8,53 men. Bayangkan kawan, dengan persiapan yg sedikit gue berhasil mendapatkan nilai yg waaaah haha hoki banget dah gue

2. Hari ini, sabtu, 28 Maret.
Hari ini gue bener bener stres berat dan dagdigdug. Kenapa ? Karena besok gue akan tes di SMA Labschool Rawamangun. Persiapan gue sedikit dan gue PESIMIS bgt bgt bisa lulus tes itu. Gatau deh apa yang akan terjadi esok pagi.
Gue uda belajar sedikit dari kumpulan soal yg gue beli. Klo lo liat tuh soal, pasti kesan pertama adalah ingin teriak sekenceng kencengnya haha soalnya tuh berbobot banget men buat gue sebagai siswa smp negeri. Aaaaaah Allahualam deh, gue cuma bisa berdoa biar diberi kelancaran. Klo ga keterima yaa gapapa juga sih gue hehe. Eh tadi pagi si M sms loh, smsnya gni "goodluck buat tes besok" waaah gila seneng bgt gue ternyata dia masih mau dukung gue. Thanks yea M. You're the best and you're my inspiration hihi

wish me luck guys.
Ya Allah berilah kelancaran padaku untuk tes besok. Amin :)

yauda ah capek nulisnya. Bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar