Minggu, 29 Maret 2009

Puisi punya anak co di kelas gue - 92

Gue mau nulis puisi yg dibuat sama Roy Nofal Adi Setiadi. Buat kenang kenangan gtu deh biar ga ilang makanya gue salin di blog, yg asli ditulis di tisu soalnya :D

Roy :
tak ada cinta yg abadi
yang bisa mempersatukan orang untuk selamanya, Hanya waktu yg bisa memisahkan.

Nofal :
cinta adalah rasa
cinta adalah kata
rasa cinta tanpa kata cinta
adalah cinta yg tak sempurna

Setiadi :
cinta itu akan hadir & kembali bila kita saling menyayangi

Adi :
~ tetapi cinta tak akan datang kalau hanya menunggu tanpa adanya usaha untuk mencarinya
cinta itu bukan bumerang
kalau ia menjauh
ia tidak akan kembali dengan sendiri pada kita
tapi cinta itu buah yg harus kita petik dan cari sendiri untuk mendapatkannya.
~ Saat ku tatap 1 cinta
cinta itu menjauh dariku, meninggalkan ku sendiri
sepi ...
Sunyi ...
Sendiri ...
Diriku bagai tak punya arti tanpa dirimu di sampingku
kini kau pergi jauh tinggalkan ku
tak dapat ku dengar tawamu lagi yg setia menemaniku setiap waktu
tak dapat ku untai lewat kata, kesedihanku ini.

Hahaha lebay tapi so sweat kan cowok nulis puisi beralaskan selembar tisu gini hihi
kreativ bener dah ah.
Komentar gue :
buat Roy : gue kurang paham maksud puisi lo, Yonk haha
buat Nofal : ciyee bagus fal. Ga nyangka lo bisa puitis juga :D
buat Setiadi : gue ga paham makna puisinya ;D
buat Adi : ciyee so sweat bgd. Buat siapa tuh ? Si itu yaa ? Hehe

oke cukup sudah.
Terus berkreasi yaa, Boys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar