Senin, 28 Desember 2009

My Boy

hell-o semua. udah lama banget ya gue ga posting. maklum udah SMA, jadi sibuk hahaha

eh gue mau cerita tentang suami gue, eh maksudnya pacar gue. namanya Ersa Aditya, jgn berpikiran dia cewek ya, nama depannya emang kayak cewek tapi dia cowok 100% ko hahaha
yayaya, gue jadian udah 3bulan lebih sama dia, gue jadian tanggal 110909 :)
cara dia nembak gue sebenernya biasa tapi cara ngomongnya lucu bgt, grogi dia hehe
dia orgnya baiiiik bgt, pinter, sabar, dia selalu ngalah kalo gue lagi marah & ngambek, lucu, selalu bisa buat gue ketawa, senyumnya manis tapi iseng, kadang cuek & dia ternyata cemburuan hehe.
pokoknya dia pacar yg sangat baik, dia selalu ada buat gue dan gue sangat sayang sama dia :)

aku harap kita ga berantem terus ya sayang, maaf aku suka ngambek :)
Love You, Ersa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar