Kamis, 18 Juni 2009

PRAY...

Beberapa hari yang lalu gue abis membaca notes di facebook punya salah satu siswi SMA di Jakarta, judulnya PRAY.. liat aja yaa biar lebih jelas…

Kepada Tuhan

Terima kasih, karena telah menjadikan aku ada.
Terima kasih, karena aku dilahirkan di tengah keluarga yang begitu mencintaiku.
Terima kasih, atas raga yang sempurna, tempat jiwa ini menumpang selama di dunia.
Terima kasih, atas limpahan rizki-Mu, yang membuat saya tidak perlu lapar atau dingin.
Terima kasih, telah menjadikan saya anak yang cukup pintar.
Terima kasih, karena memberikan saya teman-teman terbaik di dunia.
Terima kasih, untuk sebuah kebersamaan yang berarti bagi hidup saya.
Terima kasih, atas segala talenta yang Engkau berikan.
Terima kasih, karena saya merasa amat sangat beruntung.
Terima kasih, karena bukan hanya menjadikan saya seorang pemimpi, tetapi juga mewujudkan banyak mimpi-mimpi saya.
Terima kasih, untuk berbagai pembelajaran yang Kau berikan dengan cara-cara tak terduga.
Terima Kasih, untuk hidup yang kaya akan pengalaman.
Terima kasih, untuk jalan hidup yang telah Engkau gariskan untukku.

Terima kasih, kerena telah menjadikan saya seperti yang sekarang.

Terima kasih atas segalanya, yang tidak bisa saya jabarkan satu persatu. terima kasih.

Jangan Bosan untuk memberikan keajaiban-Mu padaku Tuhan. Karena aku yakin Engkau akan menunjukkan keagungan-Mu pada orang-orang yang percaya.

amien.

for the Light of My Life.
Allah SWT.


PS : pas baca gue bener-bener ngerasa banyak banget dosa, jarang mensyukuri apa yang telah terjadi dan apa yang ada di dalam hidup gue saat ini. Banyak banget sebenernya anugerah-anugerah Tuhan yang sudah gue capai, yang ada di hadapan gue saat ini, dan menunjukan jalan terang untuk mencapai apa yang gue harapkan, tinggal bagaimana usaha dan ikhtiar yang gue lakukan agar apa yang gue harapkan bisa terwujud. Dan sekarang gue belajar untuk selalu mensyukuri apapun yang telah Tuhan berikan dalam hidup gue. Thanks GOD :’))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar