Minggu, 07 Juni 2009

Perburuan sekolah dan heels

Assalamualaikum.
Tumben ya gue salam -_- . Halo alo ola semua. How are you ? (Fine). Iya gue tau lo semua baik ko haha (nyolot). To the point...

sabtu kemarin bokap ngajakin gue liat liat SMA di Jakarta Timur, tadinya mau berangkat pagi tapi berhubung gue dan abang gue tuh kebo banget, gue baru bangun jam 10, abang gue jam 11an gitcu deh. Itu dikarenakan malemnya kami ngotak ngatik laptop sampai jam 3an pagi. Balik lagi, pas bangun, gue ga langsung mandi malah nyalain laptop, buka winamp lalu berkicau di kamar hehe (burung kali ah) setelah puas berkicau barulah gue mandi haha jorok banget ya gue. Setelah mandi, sarapan, dan ngelap myblackstream deh.
Jam 1 siang langsung deh jalan, pertama liat sma 61. Wuih, bagus banget gedungnya. Terus ke sma 50 dan 53. Pas di sma 53, abang gue bilang 'sekolah disini aja din, jadi penerus gue' wakakak males banget deh jadi penerus lo mas. Tadinya mau ke sma 12 tapi kata abang gue jalannya sempit yaudin gajadi.
Udah puas tuh gue liat sma. Hemm, masuk sma mana ya gue ?

Terus, berhubung gue lagi nyari high heels buat perpisahan, gue ngajak ke pasar baru. Karena diantara kami b4 (ortu, abang, gue) belum pernah ada yg kesana, ya jadilah kami bingung, apalagi pas mau parkir, abang gue ngikutin mobil di depan, ternyata mobil depan gue mau keluar alhasil mobil gue parkir jauh banget dari pintu masuk hahaha norak abisssss.
Mulailah pencarian heels, keluar masuk toko sepatu kaga ada yg bagus, yg haknya ketinggian lah, modelnya kayak tante tante dan lain lain. Maklum aja, gue ga pernah beli dan pake heels hahaha. Udah putus asa gue terus gue dapet ide cemerlang yaitu gue telp kakak cewek gue dan menanyakan dimana yg bagus, mau tau apa kata kakak gue ? Iya aja deh 'na, nyarinya di matahari aja, atrium kan ga jauh tuh kesana aja' JEGEEEERRRR. Buset dah ni kakak gue, yg nyuruh gue ke PB kan doi, udah sampe sini malah suruh ke atrium, ngeselin bener lo ah mba hehe peace ah !
Pas keluar dari toko apa gtu, bokap liat ada matahari langsung dah kesana dan sampe sana, hasilnya nihil bo, kaga ada high heels yg nyantol dihati gue hahaha.
Pas keluar dari matahari, gue minta pulang tapi nyokap ngotot nyari lagi. Hemm, ini sebenernya yg perlu nyari heels, gue apa nyokap sih ? Kenapa jadi nyokap yg semangat 45 ? Hahaha. Balik lagi, di depan matahari ada toko sepatu gede gitcu, masuk deh, mencari cari dan jreng jreng jreng akhirnya gue menemukan high heels yg bagus, woho langsung seneng gue dah.
Setelah dapet heels, sholat maghrib dulu. Sehabis sholat, gue ngerengek minta pulang haha ya itulah kebiasaan buruk gue. Tapi nyokap gamau masa, ebuset dah emak gue semangat amat yaa.
Terus masuk ke toko sepatu lagi, gue sama bokap cuma duduk doang ngeliat nyokap milih milih dan you know what nyokap gue beli 3sepatu, 3 woy 3. Astagaaa dasar emak emak, klo liat sepatu aja penginnya langsung dibeli hahaha.
Setelah puas di PB, kami nyari makan. Gila laper banget gue sampe bersih piringnya haha
terus pulang deh...

Sampe rumah, gue sms roy, nanya klo gue pake heels tinggian siapa, soalnya pas perpisahan, gue dipasangin sama roy hahaha.

Yaudin itu lah pengalaman weekend gue. Tunggu postingan gue pas perpisahan yaa. Bye seeeeyaaa :) peace love and gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar