Senin, 28 Desember 2009

GB

Good afternoon
mumpung gue lagi semangat posting, jadi hari ini gue posting 2kali ahhhh.

GB? kepanjangannya adalah Gang Belakang. GB itu nama kumpulan gue dan temen-temen gue. GB terdiri dari Aulia Arifah, Avie Hardianti, Diana Kusuma, Dini Dwi, Dwi Amelia, Elena Tassa, Frida Julintya, Risma.
gue juga ga begitu tau gimana terbentuknya, tapi waktu tgl 090909, kami bikin misi 9 dan misinyaaaa ada deh hehe.
kami deket bgt, udah kayak keluarga. kami juga sering cerita, sampe cerita pribadi pun kami ceritain, pernah nangis bareng, ketawa bareng.

kami juga punya silsilah keluarga loh, klo gue sebutin gamuat mungkin hehe. pokoknya asik bgt deh klo udah ngumpul. yg gue takutin sekarang, klo nanti kami kelas 11, kami ga akan kompak lagi. tapi gue harap kita selalu kompak ya, GB, muach.
Love GB :)

bye.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar